Senin, 23 September 2013

Download Kamus Biologi Versi 1.0.0 terbaru 2013


Kamus ini merupakan kamus pertama kali dirilis, walaupun sudah banyak kamus yang beredar di internet ,namun untuk kamus biologi belum saya temukan. Jadi timbul inisiatif saya untuk membuat kamus biologi digital yang mana saya rancang dari visual basic 6 dan gabungan animasi dari macromedia flash 8. Kamus ini berisi sekitar 4000 bahasa latin biologi yang mana saya susun dari tingkat SMP/MTs,SMA/MA/MK maupn perguruan tinggi.
Ini merupakan yang pertama kali saya rilis dan software pertama yang saya buat. Jika ada kekurangan sempurnaan saya mohon maaf. Untuk kelanjutan update saya akan mencoba untuk mencari kata-kata baru demi kesempurnaannya nanti
Sebelum menginstal kamus ini di harapkan untuk menginstal flash player  demi kesempurnaan berjalannya software ini .
Cara Pengisntalan
1.       Extract files dari winrar terlebih dahulu (jika belum ada winrar silahkan untuk download di sini)
2.       Jalan file “install” dengan klik 2 kali
3.       Kemudian klik file exe “kamus biologi “
4.       Selanjutnya next ja.....
5.       Selesai.............
Untuk Password Winrar  : www.mediabiology.tk (copy paste ja jika di perlukan)
Testing untuk OS Windows 7
Cocok sekali bagi pelajar SMP,SMA maupun Mahasiswa di perguruan tinggi dalam jurusan biologi
Silakan di download di sini
Screenshot Kamus Biologi Version 1.0.0







Kamus Biologi Profesional Version 1.0.0
                                                



                                                         

7 komentar:

  1. min, download software biologinya dinama? linknya cuma buat download winRAR, mohon bantuannya :)

    BalasHapus
  2. kok malah survey 2014 yang keluar.. padahal saya mau download softwarenya

    BalasHapus
  3. gak niat share...cuma pengen dapet domain gratis TS nya

    BalasHapus
  4. blog sampah. lu lebih rendah dari dekomposer

    BalasHapus